Warga Tolak PJS Kades Desa Pagar Gunung

logo-kabupaten-bengkulu-tengah-bengkuluBengkulu Tengah AngkasaOnine.Com – Warga desa Pagar Gunung, kecamatan Semidang Lagan, kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu menolak PJS (Pejabat Sementara) Kepala Desa (Kades) yang dilantik oleh pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Tengah, pada tanggal (16/5/2018) lalu.

Pasalnya PJS yang dilantik oleh Pemkab Bengkulu Tengah tersebut bukanlah salah satu nama yang diusulkan  oleh BPD (Badan Perwakilan Desa) berdasarkan hasil  rapat dengan warga Desa pagar Gunung, hal ini diungkapkan oleh salah satu Anggota BPD desa Pagar Gunung, (17/5/2018).

Loading...

Ia menuturkan bahwa kemarin malam (16/5/2018)  lebih kurang lebih pukul 21.00 wib, BPD desa Pagar Gunung   mengadakan rapat dengan warga desa, dan hasil rapat  yang memutuskan bahwa tidak menerima  atau tidak setuju  dengan PJS yang dilantik.

“ Alasan warga tidak menerima PJS tersebut,  karena tidak sesuai dengan keputusan rapat yang sudah dilakukan pada tanggal (2/3/2018) lalu, padahal rapat tersebut atas dasar perinta atau permintaan dari pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah dengan menggunakan surat resmi,” Ucapnya. (rm)

Loading...
Loading...