Warga Kuro Tidur Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Kopi

Gambar Berita warga Kuro Tidur Ditemukan Gantung Diri/24-1-2018/Agus Chandra/AngkasaOnine.Com
Gambar Berita warga Kuro Tidur Ditemukan Gantung Diri/24-1-2018/Agus Chandra/AngkasaOnine.Com

Bengku Utara AngkasaOnline.Com – Warga desa Kuro Tidur  Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara heboh dengan penemuan mayat, seorang Laki-laki berinisial Kt (41 Tahun) dalam keadaan tergantung di sebatang pohon kopi yang diduga bunuh diri, (24/01)

Korban awal di temukan oleh istrinya (Si),  berawal ketika istri korban heran suaminya tak kunjung pulang, sedangkan hari sudah subuh. Istri korbanpun kemudian turun dari rumahnya melihat dibelakang rumah ada senter korban hidup dan istri korban mendatangi arah senter tersebut dan mendapatkan korban tergantung di sebatang pohon kopi dengan menggunakan tali tambang.

Loading...

Menurut keterangan saksi,  korban sebelumnya  sedang mengalami sakit demam dan sakit kepala kurang lebih sudah 10 hari, namun belum sembuh juga.

Dalam kejadian tersebut keluarga korban menyatakan tidak mau untuk melakukan autopsi karena sudah menerima kejadian ini sebagai musibah yag menimpah keluarganya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK melalui Kasatreskrim AKP. Jufri, SIK membenarkan kejadian warga desa Kuro Tidur gantung diri di pohon kopi. (tama)

Loading...
Loading...