Warga Kecamatan Pondok Kubang Keluhkan Kelangkaan Gas LPG 3 Kg

lpgBengkulu Tengah AngkasaOnline.Com –  Warga desa Pondok Kubang, Paku Haji, Dusun Anyar, Talang Tengah, Tanjung Dalam dan desa Batu Raja, kecamatan Pondok Kubang kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu  mengeluhkan kelangkaan gas LPG tiga kilo gram, hal  ini diungkapkan pemilk pangkalan  Gas LPG tiga kg, Lukman Hakim (27/9).

Lukman menuturkan bahwa sudah beberapa warga mengeluhkan, tentang kelangkaan LPG yang sudah lebih dari satu pekan.

Loading...

“ Saya hanya bisa menjawab, bahwa gas LPG 3 kg, sudah satu minggu tidak masuk ke pangkalan milik saya di desa Pondok Kubang ini, meskipun saya sudah menyetorkan sejumlah uang kepada pihak agen yaitu PT Andisa Kurnia Usaha (AKU), namun hingga hari ini gas LPG 3 Kg tak kunjung diantarkan,” Terang Lukman

“ Saya sudah berapa kali ke pihak agen, namun jawaban dari Agen LPG 3 Kg, karena pangkalan saya tidak membuat laporan, sedangkan saya terus membuat laporan, tetapi laporan saya terus disalahkan,” imbuh Lukman.

Ketika ketika AngkasaOnline.Com mengkonfirmasi  melalui telpon kepada pihak PT Andisa Kurnia Usaha, melalui salah satu pengelolah perushaan agen gas LPG Kg yang diketahui bernama Refi menerangkan bahwa tidak didistribusikannya gas LPG kg ke pangkalan Lumkan Hakim di desa Pondok Kubang tersebut karena tidak membuat laporan bulanan.

“Pihak kami tidak mendistribusikan gas LPG 3 Kg ke pangkalan Lukman Hakim di desa Pondok Kubang, itu karena pangkalan tersebut tidak membuat laporan bulanan, bahkan sudah menunggak selama empat bulan,” Ucap Refi. (mrf)

Loading...
Loading...