Warga Gotong Royong Bersihkan Ruas Jalan lintas Tengah Arga Makmur

gotong-royongBengkulu Utara AngkasaOnline.Com –Terlihat pemandangan berbeda di sepanjang jalan desa Sawang Lebar kecamatan Tanjung Agung Palik kabupaten Bengkulu Utara, (11/5/2018),  terlihat masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dengan membersihkan badan jalan dari rumput-rumput liar yang menghalangi jalan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan penghubung  kota Bengkulu dengan Pusat Kota kabupaten Bengkulu Utara.

Wisma , kades Sawang Lebar mengatakan kepada Angkasa Online.Com kami mengajak gotong royong  kembali untuk membersihkan rumput dipinggir jalan disepanjang jalan provinsi diwilayah desanya. Dengan kegiatan gotong royong tersebut, dikatakanya jalanan yang sebelumnya dipenuhi oleh rumput liar, kini menjadi tampak lebih bersih sehingga semakin mempermudah masyarakat dalam beraktifitas serta lebih nyaman apabila warga mengendarai kendaraan  karena jalan sudah dibersihkan.

Loading...

Kegiatan ini merupakan kelanjutan kegiatan yang dilakukan Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Utara, kami juga mengundang Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, AKP M Syahir Fuad SH S Ik dan camat Tanjung Agung Palik (TAP), Nirwan Tomari SH.  Kami mengucapakan terimakasi kepada bapak kasat dan camat yang hadir di tengah masyarakat yang melangsungkan kegiatan gotong royong ini pungkasnya

Sementara Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warga Negara SIK  melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, AKP M  Syahir Fuad  S H, S Ik  mengatakan Kades dan camat Ini patut diapresiasi, karena giat ini merupakan kelanjutan dari giat sebelumnya hari rabu tgl 9 mei 2018 dan hari ini 11 mei 2018 seluruh anggota  karang taruna dan warga sebanyak kurang Lebih 80 orang gotong royong sebagai wujud solideritas mewujudkan jalan yang berkeselamatan,  disamping itu juga mempererat silaturahmi antar warga.  (tama)

Loading...
Loading...