Warga Belumai II Mita Pemkab Pasangkan Lampu Jalan

Gambar Animasi Berita lampu Jalan/ Google//AngkasaOnline.Com
Gambar Animasi Berita lampu Jalan/ Google//AngkasaOnline.Com

Rejang Lebong Angkasa Online.Com –  Untuk mencegah tingkat kriminalitas  tersebut, warga Desa Belumai II Kecamatan Padang Ulak Tanding, kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu mengharapkan pemerintah memasangan lampu jalan di kawasan desanya.  Khususnya kawasan sepi yang ditakuti warga setempat dan pengendaralain.

Apalagi pada Malam hari banyak anak anak di desa ini yang melakukan Aktivitas seperti Belajar mengaji dan aktivitas belajar kelompok bersama sama teman sekolah mereka.

Loading...

Menurut Kepala Desa Belumai II, Supini ketika ditemui wartawan AngkasaOnline.com dikediamannya, (15 januari 2018) Membenarkan Bahwa penerangan lampu jalan di desanya masih sangat minim.

“Warganya desa kami, saat ini ada yang memasang tiang lampu jalan memakai pipa besi dan ada di pohon kelapa, namun pemasangan lampu di pohon kelapa dapat  membahayakan keselamatan warganya,” kata Supini.

“Desa kami memerlukan sekali bantuan dari pemda Rejang Lebong dan dinas terkait agar dapat memasang lampu jalan dan fasilitas pendukung untuk keamanan  lain , untuk mencegah tindak kriminalitas khusunya di wilayah desa kami,” Tandasnya (as)

 

Loading...
Loading...