Wali Murid SLB Protes Pembayaran Komite

Wali Siswa SLB N Kota Bengkulu/ Erlinda/10-11-2016/Angkasa Online.Com
Wali Siswa SLB N Kota Bengkulu Yang Sengaja Di Tutup Wajahnya / Erlinda/10-11-2016/Angkasa Online.Com

Bengkulu Angkasa Online .Com – Wali Murid Sokolah Luar Biasa (SLB) Nasional  tepatnya di kelurahan Tebeng jalan Kara Bela kota Bengkulu, Perotes terkait pembayaran uang komite yang dimulai pada tahun 2016 ini, hal ini disampaikan oleh salasatu wali murid SLB N  berinisial Rn kepada Angkasa Online.Com (10/11).

“Selama ini kami tidak perna bayar uang komite sekolah, uang beasiswa itu lasung di bayarkan kepada pihak sekolah mulai dapat biasiswa itu Rp. 900 ribu dan setiap tahun naik, anak murid SLB itu mendapat bantuan berupa buku, tas sekolah, sepatu dan baju seragam, sedangkan sisa uang beasiswa itu sekitar 100  hingga 150 ribu itu diberikan kepada siswa.  Mulai bayar uang sekolah itu pada tahun 2016, jika tidak dibayar, maka tidak boleh ikut ulangan,  rapor ditahan oleh pihak sekolah dan  ijaza ditahan” jelasnya

Loading...

Ia menuturkan bahwa siswa yang bersekolah di SLB ini menempuh pendidikan masing-masing,  kelas Satu itu Empat tahun, kelas dua tiga tahun, sedangkan kelas tiga itu satu tahun dan kelas 4 itu satu tahun. Jika dibandingkan dengan  anak sekolah pada umumnya  meraka naik setiap tahunnya. (erlinda)

Pelajar Punya Jiwa Pejuang & Menghormati Para Pahlawan

Loading...
Loading...