Wakil Bupati Benteng Pimpin Acara Pengukuhan Paskibraka

Pengukuhan Paskib Bengkulu Tenga 2018

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com– Dalam rangka mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 73, pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mempersiapkan putra – putri Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) terbaik untuk mengibarkan sang Merah Putih.

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Benteng di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Septi Feriadi, STP. Acara Pengukuhan berlangsung di aula kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Benteng (16/08/18).

Loading...
Pengukuhan Paskib Bengkulu Tenga 2018

Pengukuhan bermakna bahwa putra – putri terbaik Benteng telah resmi dilantik secara penuh sebagai anggota Paskibraka. pengukuhan juga sebuah proses penguatan mental dengan penanaman rasa kebanggaan dan kepercayaan diri sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas pengibaran.

Septi Feriadi Wakil Bupati Bengkulu Tengah selaku pimpinan Pengukuhan anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Tengah, mengatakan bahwa acara  Pengukuhan anggota Paskibraka menandakan kesiapan dari masing – masing anggota yang sudah terpilih untuk melaksanakan tugas.”Putra – Putri yang telah resmi dilantik untuk mengibarkan sang saka besok adalah putra – putri yang telah melalui proses panjang dan menandakan kelayakan meraka untuk melaksanakan Upacara HUT Republik Indonesia.”Ujar Wabub Benteng. (adv)

Loading...
Loading...