Wabup Dorong Petani Wujudkan Seginim Lumbung Pangan

Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Selatan, Rifa’ Tajudin menghadiri sekaligus membuka Musrenbangcam Seginim, Kamis (13/2/2020).

Pada kesempatan itu Wabup berharap tidak ada lagi sawah yang terbengkalai khususnya di wilayah Kecamatan Seginim. Agar tujuan mengembalikan Kecamatan Seginim sebagai lumbung pangan di Bengkulu Selatan segera terwujud.

Loading...

“Harapkan kedepan tidak ada lagi sawah yang terbengkalai karena kekurangan fasilitas yang sejatinya masih bisa dialokasikan oleh dinas teknis yakni dinas pertanian,” pesan Wabup.

PPWabup meyakini dengan semangat serta kerjasama yang baik maka tujuan tersebut dapat terwujud. Pihaknya akan memfasilitasi kebutuhan para petani. Mulai dari benih, pupuk serta alat – alat pertanian.

“Kalau petaninya saya rasa tidak perlu arah khusus. Karena kita semua yakin skill dan kemampuan para petani disini tidak perlu diragukan lagi. Kita hanya perlu fasilitasi kebutuhan mereka dengan baik dan serius. Hingga terwujudnya kembali Seginim sebagai lumbung pangan,” tandas Wabup. (jt/adv)

Loading...
Loading...