Wabub Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Bersih & Jujur

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S.TP menghadiri undangan yang berlangsung di Gedung Diklat Danau Mas Harun Bastari (DMHB) Selasa, (02/04/2019). Tentang “Deklarasi Bersama Pemilu Damai, Jujur, Bersih dan Bebas Uang Politik dengan Para Calon legislatif (Caleg)”.

Kegiatan ini yang dilaksanakan memberikan pendidikan politik yang jujur ​​untuk menyambut diadakannya pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Rejang Lebong.

Loading...

Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S.TP juga mengikuti acara pelepasan burung merpati bersama Bupati Rejang Lebong, Dr. (HC) H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si dan para pejabat lainnya yang turut serta dalam acara syukur agar kegiatan ini memberi sumbangsih terlaksananya pemilu damai dan bermartabat.

Dalam sambutan Bupati Rejang Lebong, mengatakan bahwa Kabupaten Rejang lebong yang pertama kali melaksanakan deklarasi pemilihan damai, bersih dan jujur ​​dari kabupaten-kabupaten lainnya.

“Semoga kegiatan-kegiatan deklarasi ini akan memotivasi kabupaten lain yang ada di provinsi Bengkulu Membuka Provinsi Bengkulu terbebas dari maney poitik uang”. pungkas Bupati “.

Turut hadir, Gubernur Bengkulu yang mewakili Kepala Kesbangpol, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Seluma, Wakil Bupati Kepahiang, dan para undangan lainnya.(***/adv)

Loading...
Loading...