Wabup Benteng Buka Sosialisasi Pemberantasan Pungli

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Septi Peryadi , S.Tp Membuka Kegiatan Sosialisasi Pemberantasan Pungutan Liar (Pungli) di aula puncak hotel tahura, Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang, (12/11/2018).

Dalam Kesempatan itu Wabub  meminta seluruh peserta agar mengikuti acara kegiatan tersebut hingg usai acara. Pasalnya mengingat kegiatan ini sangatlah penting untuk semua mengetahui maksud dan fungsi dari tim Saber Pungli,” saya meminta untuk semua yang hadir di acara ini untuk mengikuti acara sampai selesai,” Tegas wabub Benteng.

Loading...

sambung Wabub , ia juga menghimbau kepada selruh Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga pemerintah desa dapat menjauhi praktek pungutan liar, gratifikasi, korupsi dan pencucian uang. Pungli , gratifikasi dan korupsi adalah peraktek yang menghambat pelayanan masyarakat, jika tidak ada pungli maka pelayanan masyarakat bisa di pastikan tidak ada hambatan.,”kita harus hindari unsur pungli, gratifikasi dan korupsi dalam melayani seluruh lapisan masyarakat,”tambahnya.

Wabub berharap dengan di adakannya Sosialisasi Pemberantasan Pungli ini dapat meningkatkan pengetahuan, kepatuhan dan pemahaman akan dampak apabila terjadi pungli di tubuh ASN Benteng.

Kegiatan tersebut di hadiri Kepla Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI, Polri, Camat, Lurah dan kepala Desa seKabupaten Benteng.(adv)

Loading...
Loading...