Usai Hering di DPRD Bengkulu Selatan, Warga Sambangi Rumah Dinas Plt. Bupati

Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Masyarakat kecamatan Bunga Mas Kab. Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, usai melontarkan permohonan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan, isi dari permintaan warga ialah agar Kepala Desa serta perangkatnya segera dilihat kinerja serta aliran dana desa yang di belanjakan tepat sasaran atau tidak, (11/2/2019).

Belum puas akan hasil hering di Gedung  di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan, warga melanjutkan perjalanan ke rumah dinas Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, tindakan yang di ambil adalah buah hasil dari ketidakpuasan warga akan tindak lanjut dari yang diterima dari para anggota DPRD Bengkulu Selatan.

Loading...

Setibanya warga ke rumah dinas Plt. Bupati Bengkulu Selatan, masyarakat yang berjumlah lebih dari 20 orang mewakili dari tiga desa, yaitu desa Kuripan, Talang Indah dan Padang Nibung, disambut baik oleh Plt Bupati Gusnan Mulyadi di kediamannya, tanpa berlama – lama warga langsung menyampaikan maksud dan tujuan hering yang di lakukan warga tiga desa tersebut, agar segera melakukan peninjauan akan kinerja dan aliran dana desa oleh kepala desa serta perangkat desa yang terlibat.

Menanggapi akan maksud dan tujuan warga, Plt Bupati Gusnan Mulyadi mengatakan,”akan segera saya panggil pihak dari inspektorat dan mungkin juga mantan camat juga ikut kita panggil, agar semua yang menjadi pertanyaan warga dapat segera terjawab dengan jelas,”terang Bupati di depan masyarakat yang melakuka hering.

Gusnan akan segera melakukan pemangilan Inspektur Inspektorat serta dinas terkait untuk melihat hasil LHP pada tahun 2016/2017.

Lanjut Plt. Bupati Gusnan Mulyadi,” inspektur inspektorat secepatnya akan kita panggil guna untuk melihat LHP Pada tahun 2016/2017 yang lalu apakah di situ ada temuan atau tidak, kita tidak tau makanya akan kita panggil pihak terkait,”tegas Gusnan Mulyadi.

Setelah mendengar dan merasa puas akan tindakan yang akan di ambil oleh pihak pemerintah maupun dari pihak perwakilan rakyat terpilih, masyarakat langsung memubarkan diri dan mereka berharap agar permasalahan yang ada di desa mereka ketemu titik terangnya dan segera diselsaikan. (adv/jt/mrf)

Loading...
Loading...