Upacara Korp Pangkat Di Jajaran Korem 041 Gamas Bengkulu

foto Beritaa Upacara Korp Pangkat Di  Jajaran Korem 041 Gamas Bengkulu. aa/angkasaonline.com
foto Beritaa Upacara Korp Pangkat Di Jajaran Korem 041 Gamas Bengkulu. aa/angkasaonline.com

Bengkulu angkasaonline.com kamis (01/10/2015) Korem 041 Garuda Emas Bengkulu menyelenggarakan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila. Dimana sebagai inspektur upacara pada kegiatan tersebut yaitu Kasrem 041 Gamas Letkol Kav M. Jailani selaku Kasrem di Korem 041 Garuda Emas Bengkulu. Setelah upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila tersebut Kasrem Melantik seacara simbolis kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama di jajaran Korem 041 Gamas Bengkulu. Upacara dihadiri oleh seluruh jajaran personil dan PNS Korem 041 Gamas Bengkulu.

Kasrem 041 Gamas Letkol Kav M. Jailani dalam sambutannya mengakatan “ Hari ini setelah kita bersama-sama melakukan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila kita juga menyaksikan pelatikan atau laporan korp kenaikan pangkat, ada ratusan di jajaran Korem 041 Gamas Bengkulu pada hari naik pangkat. Perlu diketahui bersama bahwa kenaikan pangkat ini bukn secara otomatis telah memenuhi untuk syarat kenaikan pangkat, kalau sudah waktunya naik pangkat banyak para perwira yang sudah waktunya naik pangkat tetapi tidak naik-naik. Itu semua merupakan prestasi, dedikasi kerja, kesemaptaan, kesehatan dan sebagainya, ditambahkannya bahkan sejak tahun 2008 telah diperketat samapta tidak lulus diulangi kembali hingga lulus baru naik pangkat. .”

Loading...

Diakhir kegiatan ini Kasrem 041 Gamas Letkol Kav M. Jailani mengajak seluruh jajaran dan PNS Korem 041 Gamas Bengkulu untuk benar-benar serius mensukseskan HUT TNI karena kegiatan ini akan dinilai mana yang benar-benar serius melakukan kegiatan HUT TNI. (aa)

Loading...
Loading...