PT. Agung Toyota Bengkulu Launcing Produk Terbaru

Toyota Bengkulu angkasaonline
Branch Manager PT.Agung Toyota Bengkulu, Meriani SH didampingi staf saat menggelar jumpa pers.

Ekonomi  Angkasaonline.com – PT. Agung Toyota Bengkulu menggelar launching Sembilan line up terbaru dari Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang merupakan produk unggulan dari Toyota, sekitar pukul 10.00 WIB di halaman kantor Agung Toyota Bengkulu, Rabu (12/8).

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani SH, Mengatakan bahwa pihaknya sengaja meluncurkan peroduk terbaru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen dimana konsumen menginginkan penampilan yang kokoh namun tetap menawan, tenaga yang kuat namun tetap irit bahan bakar serta fitur  keamanan yang lengkap.

Loading...
produk Toyota terbaru
produk Toyota terbaru

“Sembilan line up terbaru dari Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen dan pencinta produk Toyota,” kata Meri.

Menurut Meri, dengan menggunaka teknologi mesin dual VV-i yang memiliki tenaga yang kuat namun tetap irit bahan bakar serta fitur keamanan terlengkap dikelasnya, maka dapat menyesuaikan dengan kondisi infrastruktur Indonesia. Dan pihaknya sengaja membuat program Test Drive kepada konsumen terutama pecinta dan pelanggan setia Toyota agar dapat merasakan kesan baru terhadap produk terbaru Toyota.

Produk Toyota terbaru
Produk Toyota terbaru

“Pelanggan menginginkan penampilan mobil MPV yang lebih kokoh, canggih dan sporty yang merupakan kata kunci disain terbaru Gran New Avanza dan Grand New Veloz,”

Meri juga mengungkapkan, Interior Gran New Avanza dan Grand New Veloz dibuat dalam konsep lebih gaya namun tetap praktis agar tidak meninggalkan aspek fungsional dan paduan warna abu-abu gelap dan oak mampu menimbulkan nuansa yang lebih berkualitas.

Tidak hanya itu, peningkatan aspek kenyamanan dan keamanan juga diutamakan antara lain meningkatkan kualitas supensi dalam menahan getaran dan memperkuat rangka lantai agar tingkat kebisingan, handling dan stabilitas menjadi lebih baik dibandingkan produk pendahulunya. produk unggulan Toyota yakni Avanza juga mampu menembus predikat sebagai Market Leader.

inilah Toyota baru dengan kelebihannya
inilah Toyota baru dengan kelebihannya

“Dalam 12 tahun terakhir, Avanza mampu bertahan sebagai markeet leader. Artinya, ini memberikan gambaran bahwa tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi terhadap Avanza dan Veloz berhasil dengan baik dan dapat menunjang angka penjualan,” tegas Meri.

Sementara, untuk jumlah penjualannya, Meri menambahkan, bahwa terhitung dari tahun 2014 hingga pertengahan bulan Juli lalu, atau dengan kata lain hingga semester I 2015 sudah mencapai 63.053 unit.

“Peningkatan jumlah penjualan memang dinilai sangat meningkat dari tahun sebelumnya. Ditambah lagi dengan sudah mampu menembus pangsa pasar mencapai 45 persen, tentu membuat produk unggulan Toyota ini semakin lebih baik lagi dari periode sebelumnya yang hanya mampu mencapai di posisi 41 persen,” tutup Meri. demikian (adv) (sm)

 

Loading...
Loading...