Alat Elektronik Rusak, Tower Telokomsel Tanjung Bulan Disegel Warga

gambar berita Alat Elektronik Rusak, Tower Telokomsel Tajung Bulan Disegel Warga.angkasaonline.com

Kaur angkasaonline.com – Warga desa Tanjung Bulan kecamatan Tanjung Kemuning, kabuaten Kaur propinsi Bengkulu, menyegel Tower Telkomsel yang berada di desa tersebut, karena tidak kunjung menyikapi kerusakan alat elektronik akibat radiasi telkomsel. Hal ini disampaikan oeh salah satu warga Tanjung Bulan inisial EC (26 th) kepada jurnalis angkasaonline.com (21/10).

Menurut penuturan EC, penyegelan itu terjadi karena alat elektronik rumah tangga warga yang tinggal disekitar Tower Telkomsel tersebut rusak karena ’Petir’ yang diduga kuat akibat dari Radiasi Tower Telkomsel tersebut.

Loading...

“Kekecewaan warga kami karena sudah hampir lebih dari tiga bulan, rumah warga yang mengalami kerusakan alat elektronik rumah tangga di data oleh petugas Telkomsel namun hingga saat ini (21/10) belum juga ada itikat baik dari perusaaan Telkomsel” Tegas EC.

“Ditakutkan nanti warga Kami (desa Tajung Bulan, kecamatan Tanjung kemuning . RED) geram dan kemarahannya memuncak sehingga warga melakukan tindakan yang lebih Keras lagi!” tandas EC. (rm)

Loading...
Loading...