Ternyata Agen LPG PT AKU Tidak Berada Di Pekik Nyaring

Gambar Ilustrasi / Google/AngkasaOnline.Com
Gambar Ilustrasi / Google/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com –   Terkait keluhan kelangkaan LPG 3 Kg, di desa desa Pondok Kubang, Paku Haji, Dusun Anyar, Talang Tengah, Tanjung Dalamdan  Batu Raja, kecamatan Pondok Kubang kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu, ternyata Agen gas LPG  PT Andisa Kurnia Usaha (AKU) tidak berada di desa Pekik Nyaring, kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah.

Menurut penuturan salah satu pemilik Pangkalan LPG, Lukman Hakim (27/9/2018)  bahwa Agen Gas LPG PT Andisa Kurnia Usaha (AKU) tersebut berada di Padang Harapan Kota Bengkulu, bukan di desa Pekik Nyaring, kecamatan Pondok Kelapa, kabupaten Bengkulu Tengah.

Loading...

“ Kantor Agen Gas LPG  PT Andisa Kurnia Usaha (AKU) tersebut berada di Padang Harapan Kota Bengkulu, bukan di desa Pekik Nyaring, kecamatan Pondok Kelapa, kabupaten Bengkulu Tengah)

Ketika dikonfirmasi melalui telpon celuler, pihak Kantor Agen Gas LPG  PT Andisa Kurnia Usaha (AKU) melalui salah satu pengelolah perushaan tersebut yang diketahui bernama Refi mebenarkan bahwa kantor PT Andisa Kurnia Usaha memang tidak berada di desa Pekik Nyaring, namun gudangnya saja di desa Pekik Nyaring.

“ Kantor Kami memang tidak di desa Pekik Nyaring, tetapi gudang kami berada di desa Pekik Nyaring,” Ungkap Refi.

Ketika jurnalis AngkasaOnline.Com berada  ke desa Pekik Nyaring, dengan maksud  menelusuri keberadaan Gudang Gas LPG yang dalam kop surat pihak PT tersebut di wilayah Belok Satu luar, namun Angkasa Online.Com tidak menemui keberadaan gudang LPG yang dimaksud.

Sayangnya pihak agen tersebut tidak membalas pesan Singkat yang menanyakan informasi keberadaan gudang yang diterangkan oleh salah satu pengelolah Agen LPG 3 Kg, dan Jurnalis AngkasaOnline.Com juga tidak menemukan adanya ‘Papan Merek’ PT Andisa Kurnia Usaha (AKU) di wilayah itu. (mrf)

Loading...
Loading...