Ayah Kandung Tega Bunuh Bayi Berumur Tiga Bulan

Foto Ayah kandung Tega Bunuh Bayi Berumur 3 Bualn /Angkasaonline.Com
Foto Ayah kandung Tega Bunuh Bayi Berumur 3 Bualn /Angkasaonline.Com

Bengkulu Utara AngkasaOnline. Com – Dugaan penganiayaan keji terhadap seorang anak yang masih berumur tiga bulan oleh ayah kandungnya sendiri yang berinisial  HM (26 tahun) yang beralamat di desa Meok kecamatan Pulau Engano kabupaten Bengkulu Utara- Bengkulu, ironisnya penganiayaan tersebut hingga menghilangkan nyawa korban.

Prilaku keji yang dilakukan oleh kandung terhadap anak kandung sendiri ini  diakui oleh tersangka.  Korban setiap hari dianiaya mulai dari dicubit, ditampar, ditinju sampai dihempaskan ke lantai, sehingga mengakibatkan badan bayi tersebut menjadi  kebiru-biruan akibat tindak kekerasan yang dilakukan oleh korban sendiri.

Loading...

Korban  bayi  yang berinisial AH (3 bulan ) yang merupakan buah hati dari ibunya yang inisial SM yang merupakan  tuna rungu (bisu) ini, sempat dilarikan kerumah sakit selama 4 hari dan akhirnya  menghembuskan nafas  pada hari Jumat (24/8) lalu,  sekira pukul 10.00 wib.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, melalui Kasat Reskrim AKP Jufri (27/8/2018), mengatakan  bahwa pihaknya sudah menahan tersangka  di mapolres Bengkulu Utara.

“Korban ditemukan luka lebam di punggung belakang sebelah kiri, kurang lebih berdiameter 1,5 cm yang diperkirakan kerena benturan benda tumpul  oleh tersangka yang tidak lain adalah ayah korban. Akibat perbuatan tersebut, tersangka dijerat dengan pasal tentang penganiayaan anak dan pembunuhan dengan ancamannya 20 tahun penjara, “ungkap Jufri. (tama)

Loading...
Loading...