Tarmizi Resmi Pimpin DPD Partai Golkar Bengkulu Tengah

Pelantikan DPD Golkar Bengkulu Tenga, FA/10-5-2018/AngkasaOnline.Com
Pelantikan DPD Golkar Bengkulu Tenga, FA/10-5-2018/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, melantik seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah, (10/05/2018).

Dengan dilantiknya DPD Golkar Bengkulu Tengah  yang digelar di salah satu Hotel di Bengkulu Tengah ini, Tarmizi yang saat ini juga menjabat sebagai  Ketua DPRD Bengkulu Tengah ini resmi memimpin Golkar di kabupaten Bengkulu Tengah.

Loading...

Dalam pidatonya, Tarmizi mengatakan bahwa dibawah pimpinannya, partai Golkar Di Kabupaten Bengkulu Tengah pada pemilu mendatang menargetkan dapat  menang kembali.

” Karena partai Golkar di kabupaten Bengkulu Tengah adalah partai pemenang  baik itu di Legislatif maupun dalam Pilkada ” Ungkap Tarmizi

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr Rohidin Marsyah berpesan kepada Pengurus yang baru ia lantik ini, agar dapat mempertahankan kemenangan pemilu dan pilkada yang lalu.

” Golkar di kabupaten Bengkulu Tengah harus bangkit dan maju serta bisa memenangkan kembali pemilu 2019  mendatang dan harus bisa memastikan calon-calonnya di dapil masing-masing dapat  menang dalam pemilu mendatang,” Ucapnya. (rm)

Loading...
Loading...