Tanghapi Aspirasi ASN Tenaga Kesehatan Ketua DPRD Berkoordinasi


Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE melakukan koordinasi dan konsultasi ke DPRD Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan hari ini 06/02/2020 terkait pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk ASN (Aparatur Sipil Nrgara) tenaga kesehatan di jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.
Koordinasi dan konsultasi tersebut dilaksanakan setelah beberapa waktu lalu DPRD Bengkulu Selatan menerima aspirasi dari ASN tenaga kesehatan yang meminta Pemkab mengagarkan pembayaran TPP untuk mereka.
Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim SE menjelaskan”kita koordinasi dan konsultasi tentang Tambahan Penghasilan Pegawai tenaga kesehatan ke DPRD Lubuk Linggau”terang Barli Halim SE.

Untuk diingat PNS tenaga teknis kesehatan yang bertugas di Bengkulu Selatan mendatangi gedung DPRD, (3/2). Maksud dan tujuan kedatangan mereka adalah untuk menyampaikan aspirasi. Mereka berharap Pemkab BS dapat mengubah kebijakan yang selama ini telah dijalankan. Sebab kebijakan itu dipandang tidak adil. Para ASN tenaga teknis seolah-olah dianggap tidak mengharapkan TPP, padahal itu sangat diharapkan untuk memompa semangat dalam bekerja.

Loading...

Menanggapi aspirasi dari tenaga kesehatan tersebut, Waka I DPRD BS, Juli Hartono, SE yang memimpin rapat menyatakan pihaknya akan membahas hal tersebut dengan pihak eksekutif. Jika memungkinkan untuk dianggarkan pemberian TPP di APBD, pihaknya akan mendukung. “Kami akan membahas hal ini bersama eksekutif. Kalau bisa dianggarkan di APBD, kenapa tidak, DPRD sangat mendukung supaya kinerja lebih maksimal,” kata Juli.(adv/jt)pada

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 12 =

Loading...