Tak Diberi Uang Untuk Beli Miras, Ibu Kandung Dianiaya Hingga Tersayat Sajam

Lahat AngkasaOnline.Com – Sungguh miris apa yang dilakukan Alfin Laguta (24) lantaran tidak diberi uang oleh ibu kandungnya untuk membeli minuman keras, akhirnya ibunya yakni Sri Nismawati (46) mengalami luka diperut akibat tertusuk pisau yang dirampas dari ibunya tersebut. Akibatnya, korban harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Lahat.

Perbuatan keji pelaku terhadap ibunya itu terjadi, Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, di tempat tinggalnya di Jalan RE Martadinafa, RT 01, Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Kota Lahat.

Loading...

Sebelum menganiaya ibunya, pelaku awalnya hendak merampas tabung gas yang diwarung manisan milik ibunya setelah permintaan sejumlah uang tidak dituruti.

Bahkan pelaku sempat mendorong ibunya hingga terjatuh kelantai warung, melihat ada pisau terselip dipinggang ibunya, lantas pelaku pun merampasnya akibat rampasan itu perut ibunya terluka

Mengetahui tindakan Alfin, Sri pun melarang. Bukannya menurut, Alfin malah mendorong ibunya. Terlihat ada pisau yang terselip di pinggang ibunya, Alfin berusaha merampasnya, namun pisau itu ternyata melukai perut ibunya.

” Aku idak nujah cuman merampas pisau dari umak, tapi pisau itu keno perut waktu aku nyabut dari pinggang umak.” ungkap pelaku Kamis (31/1/2019).

Melihat ibunya terluka bukannya pelaku mau menolong, bahkan pelaku pun langsung kabur sampai akhirnya pada Kamis (31/01/19) sekitar pukul 12.00 WIB, pelaku yang sudah durhaka kepada ibunya ini berhasil diringkus anggota Unit PPA Satreskrim Polres Lahat, saat tertidur usai menenggak miras.

“Ketika sedang tertidur usai menenggak miras tersangka kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.” Tegas AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Satria Dwi Dharma SIK, didampingi Kanit PPA Ipda Omin Suhandi.(jo3)

Loading...
Loading...