Sudah Seperti Kejar Omset Tambahan, Oknum PNS di Duga Ngutil di Alfamart

 Lahat AngkasaOnline.Com – Kejar omset tambahan atau perbuatan iseng saja yang di lakukan oknum PNS Pemkab Lahat yang di duga melakukan aksi ngutil saat berbelanja di Alfamart  jln. Kol Burlian Pasar Lama Lahat.

Kejadian ini diketahui oleh masyarakat lahat setelah di posting di media sosial dan akun instagram. Terlihat dalam video rekaman CCTV seorang perempuan yang mengenakan hijab dan berpakaian Pegawai Negeri Sipil ini mengambil sebuah make up yang langsung di masukan ke dalam tas miliknya.

Loading...

Dari sergam yang di pakai perempuan inilah bisa di pastikan berstatus pegawai negeri sipil salah satu dinas pemerintahan kabupaten lahat.

Walau sudah heboh di media sosial instagram Ahmad salah satu karyawan Alfamart di depan hotel cendrawasih lahat ini mengakui belum mengetahui soal pencurian yang terekam CCTV tempat ia bekerja.

” kalau aku pribadi belum tau kak, sebab waktu kejadian lagi bukan sift kami dan saya sedang berada di Palembang.” Katanya Kamis (7/2/2019).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK dihubungi Via telpon mengatakan untuk saat ini belum ada laporan perihal kejadian  tersebut.

“Belum ada laporan perihal adanya dugaan pencurian tersebut, ” terang Satria.(jo3/mrf)

Loading...
Loading...