Sudah Satu Tahun Sekda Bengkulu Selatan Dijabat Oleh Plt

Foto Kantor Bupati Bengkulu Selatan/Google/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Selatan  Angkasa Online.Com – Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten  Bengkulu Selatan hingga saat ini  masih dijabat oleh  pelaksana tugas (Plt),  hal ini disampaikan  oleh kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Minarma SH  (3/10)

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Minarma, SH melalui kepala Bidang Pengadaan Imformasi Mutasi dan Promosi  Nico Payana menjelaskan bahwa “Untuk tahun 2018 nanti kita harus memiliki sekda yang sudah definitif,apa bila mau diganti, yang siap menggantikannya juga sangat banyak, Karena Pelaksana Tugas (Plt) itu kewenanganya terbatas serta pemilihanya pun tidak terlalu sulit”ungkap Nico Dwipayana.

Loading...

Ia juga mengimbuhkan  bahwa untuk sementara masa jabatan Plt sudah diatur dalam Peraturan Menteri Aparatur Negara nomor 13 tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisisan Pimpinan Tinggi.

“ Saya berharap untuk tahun depan (2018 . Red) jabatan Sekda sudah diisi oleh sekda definitif,  mengingat sebentar lagi sudah memasuki tahun anggaran baru,” Tandas Nico.(Jt)

Loading...
Loading...