Sosialisasi Penatausahaan Keuangan Lingkungan Setda Provinsi

Pembukaan Sosialisasi Penatausahaan Keuangan Lingkungan Setda Provinsi /18-4-2018/Repo Didian Putra/ AngkasaOnline.Com
Pembukaan Sosialisasi Penatausahaan Keuangan Lingkungan Setda Provinsi /18-4-2018/Repo Didian Putra/ AngkasaOnline.Com

Bengkulu AngkasaOnline.Com-Sekretariat daerah provinsi Bengkulu menggelar sosialisasi Penatausahaan Keuangan di lingkungan setda Provinsi Bengkulu bertempatkan di salah satu hotel di Kota Bengkulu dengan tema ‘Tertib Administrasi Dan Mitigasi Resiko Dalam Pengelolaan Keuangan Dan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Di Provinsi Bengkulu,’ Rabu (18/04).

Sosialisasi yang dibuka oleh Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi dan Keuangan, Drs Ari Narsa ini,  akan dilaksanakan tiga hari, dimulai dari tanggal 18/4/2018 hingga tanggal 20/4/ 2018 dengan narasumber Fahrurrazi dari Suka Bumi, selain dihadiri oleh Ari Narsa dan Fahrurrazi juga dihadiri oleh kepala bagian Administrasi Keuangan Biro Umum, Humas dan Protokol serta para kepala Biro dilingkungan Sekretariat Provinsi Bengkulu.

Loading...

Dalam pidatonya, Ari Narsa menyampaikan terima kasih kepada masing-masing biro yang telah mengirimkan peserta dari masing-masing grup untuk perwakilan mengikuti sosialisasi ini.

“Terima kasih juga untuk para Narasumber yang  telah berkenan hadir dan membagi pengalaman yang telah di jalaninya untuk lebih dijadikan acuan bagi peserta-peserta yang mengikuti sosialisasi,” Ungkapnya.

“ Saya harapkan, agar peserta untuk dapat mengikuti sosialisasi dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat mempunyai pemahaman yang sama serta peran bertanggung jawab, resiko pengelolaan keuangan dan pengadaan, serta mempunyai pemahaman perpajakan sesuai dengan aturan-aturan sehingga dapat selaras dengan pengadaan akan menular pada proses akhir pemeriksaan hasil pekerjaan,”  Tandas Ari. (rdp)

Loading...
Loading...