Sertijab Kasi Pidsus Kejari Bengkulu Utara

terlihat Kajari Bengkulu Utara Didampingi oleh Kedua Kasi Pidus Bengkulu Utara yang Baru dan Yang Lama/ Agus Chandra/1-3-2018/AngkasaOnlineCom
terlihat Kajari Bengkulu Utara Didampingi oleh Kedua Kasi Pidus Bengkulu Utara yang Baru dan Yang Lama/ Agus Chandra/1-3-2018/AngkasaOnlineCom

Bengkulu Utara  Angkasa Online.Com  – Bertempat di ruang Kejaksaan Negeri  (Kejari) Bengkulu Utara  (1/02/2018), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Utara memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan  (Sertijab) Kepala Seksi  Pidana Khusus (Kasi Pidsus) antara  Dodi Junaidi.SH (Kasi Pidsus Lama) kepada  Disman Gurning, SH  yang sebelumnya menjabat Kasi pidsus kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Dodi Junaidi SH ditugaskan di   Pangkal Pinang provinsi Bangka Belitung. Dalam acara tersebut terlihat  hadir seluruh jajaran Kejari Bengkulu Utara beserta stafnya dan LSM Ormas Awak Media. Tampak juga hadir pimpinan Media AngkasaOnline.Com M Asromi.

Loading...

kejari-bengkul-utara

Kajari Bengkulu Utara,  Fatkhuri SH dalam pidatonya  mengatakan sertijab bukanlah hal yang baru dilakukan. Namun dalam upaya peningkatan kinerja,  setelah serah terima jabatan ini kiranya Kasi Pidsus yang baru agar dapat menyesuaikan guna kelancaran tugas-tugas yang ada agar dapat berjalan secara  optimal.

”Kami sangat mengapresiasi serta ucapan terima kasih kepada bapak  Dodi Junaidi SH karena selama ini telah mendampingi dan membantu dalam menjalankan tugas di Kejari Bengkulu Utara. Selamat bertugas di tempat yang baru dan bagi Kasi Pidsus yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejari Bengkulu Utara. Mari kita lebih fokus bekerja karena masih banyak pekerjaan yang menanti dan yang harus diselesaikan ungkapnya.

Sementara Dodi Junaidi SH dalam kesempatan tersebut mengatakan, terima kasih kepada Kajari Bengkulu utara beserta rekan-rekan lainnya yang selama ini telah banyak membantu kegiatan di Bagian Pidsus. Masih banyak kegiatan pidsus yang belum selesai, baik  penyidikan yang sedang berjalan maupun yang dalam penyidikan. Optimalisasi dalam penyidikan dan kepada yang baru diharapkan segera dilaksanakan.

Sementara itu Kasi Pidsus Kejari Bengkulu Utara , yang baru  Disman Gurning,SH mengatakan akan melakukan penyidikan yang sedang berjalan maupun dalam penyidikan  namun tetap mengikuti arahan dari pimpinan dan akan melanjutkan tugas yang lama.(tama)

Loading...
Loading...