Seni Budaya, Meriakan HUT 73 Tahun Di Pemkab Benteng

d1Bengkulu Tengah  AngkasaOnline. Com – Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun,  Masyarakat serta Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah telah melaksanankan berbagai kegiatan baik Upacara Bendera, perlombaan kejuaraan tingkat umum serta sekolah.

Usai melaksanakan upacara pengibaran bendera dan sore harinya penurunan bendera, Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah pada Jumat malam (17/8/2018) melanjutkan acara hiburn bersama masyarakat dengan menampilkan tari-tarian adat dan teater putra dan putri daerah daerah kabupaten Bengkulu Tengah yang merupakan  binaan Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Bengkulu Tengah.

Loading...

d2Berbagai macam karya seni dan budaya ditampilkan pada malam tersebut, talenta masyarakat Bengkulu Tengah menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat, pejabat, serta honorer dan Aparatur Sipil  Negara (ASN) pada malam tersebut, serta juga dihadiri oleh pasukan pengibar bendera kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalaam acara tersebut, terlihat  hadir  Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli dan Wakil Bupati, Septi Feriadi, Sekratrais Daerah , Muzakir Hamidi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Gunawan Wibi Sana serta tamu undangan Lainnya.

Bupati  mengatakan jika pentingnya bagi kita untuk memaknai peringatan kemerdekaan ini untuk mengisinya dengan hal-hal positif dan membangun.

“Semestinya peringatan kemerdekaan ini dapat membuat kita lebih memaknainya, terutama bagi generasi muda kita yang merupakan penerus bangsa ” jelas Ferry Ramli.

fery ramli juga menambahkan semoga dengan memperingati hari kemerdekaan ini kita masyarakat Benteng khususnya akan terus mempunyai rasa nasionalisme yang tingga dan terus menjaga kebersamaan dalam mempertahankan NKRI sebagai harga mati.

“Sebab pentinya mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa indonesia dengan kebersamaan seluruh rakyat indonesia, juga kebersaman masyarakat lahat bisa mewujudkan lahat bangkit 2018,” jelasnya.  (***/mrf)

 

Loading...
Loading...