Seluruh Komisi DPRD Provinsi Bengkulu Minta Tambahan Waktu Bahas Raperda RPJMD

1Bengkulu Angkasa Online.Com – Rapat paripurna membahas perubahan Raperda RPJMD  Senin (8/5/2017), seluruh komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu meminta penambahan waktu untuk pembahasan lebih lanjut.

3Ketua Komisi III, Jonaidi, SP,  menympaikan bahwa pihaknya butuh penambahan waktu untuk rapat bersama mitra kerjanya.“Kami belum melakukan rapat dengan mitra kerja terkait perubahan RPMJD ini. Jadi, kami mohon ada penambahan waktu untuk rapat dengan mitra kerja membahas RPMJD.”

Loading...

4Sedangkan dari  komisi yang dibacakan oleh Mulyadi Usman, mengatakan, komisi I membutuhkan waktu lagi untuk mendalami perubahan ini.“Kami telah mengadakan rapat bersama mitra kerja kami dan belum menemukan titik temu dan kami mohon untuk penambahan waktu mendalami bahasan ini,” ungkap Mulyadi.

Dalam rapat paripurna yang dihadiri oleh 30 orang anggota dewan ini  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri yang didampingi oleh Wakil Ketua II, Suharto dan Wakil Ketua III, Elfi Hamidi.

2Turut hadir pula pada paripurna ini pihak eksekutif yang diwakili oleh Plt. Sekda Provinsi, Gotri Suyanto serta kepala OPD dan FKPD Provinsi Bengkulu. (adv/***)5

Loading...
Loading...