Sekda Prop Tinjau Pameran Produk UMKM

Plt. Sekda Propinsi Bengkulu H. Sumardi, MM (07/04/2016). Simin/angkasaonline.com

Bengkulu angkasaonline.com – Plt. Sekda  Propinsi Bengkulu, Drs. Sumardi, MM bersama beberapa pejabat lingkungan pemerintah Propinsi Bengkulu meninjau lokasi Pameran produk UMKM serba ikan kabupaten/kota, yang berlangsung di Sport Center dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pekan Nelayan dan Kemaritiman Provinsi Bengkulu. Kamis (7/4)

Saat dikomfirmasi mengenai kegiatan stand pameran yang diikuti oleh seluruh peserta se-kabupaten/kota Provinsi Bengkulu. Sumardi mengatakaan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pameran tersebut dan menganggap kesiapan pameran ini sudah bisa dikatakan baik dan sukses.

Loading...

“Saya apresiasi semua persiapan yang sudah dibilang baik ini, mulai dari tenda dan pesertanya, saya sangat salut. Produk yang ditampilkan juga bermacam- macam sesuai dengan ciri khas masing-masing daerah, seperti contohnya dari Kabupaten Kaur menampilkan olahan dari Gurita, Kabupaten Benteng menampilkan kerupuk ikan dan sebagainya” Kata Sumardi.

Sementara itu, peserta yang bersal dari Kabupaten Benteng, Yeti (30) mengungkap bahwa dirinya sangat senag dengan adanya kunjungan dari para pejabat tersebut karena kedatangan para pejabat tersebut bukan hanya sekedar berkunjung tetapi juga membeli produk-produk yang dipamerkan.

“saya merasa senag dan bersyukur dengan kedatanagan para pejabat itu karena kedatangan mereka bukan hanya sekedar melihat-lihat tetapi juga meborong produk kami,” Ungkap Yeti.(sm)

Loading...
Loading...