Sekda Kota Ultimatum ASN dan Penggunaan APBD

Sekrataris daerah Kota Bengkulu, , Marjon/29-1-2018/Diana Wahyuni/Rito marwan/AngkasaOnline.Com
Sekrataris daerah Kota Bengkulu, , Marjon/29-1-2018/Diana Wahyuni/Rito marwan/AngkasaOnline.Com

Kota Bengkulu, AngkasaOnline.Com – ASN (Aparatur Sipil Negara) pemerintah  Kota Bengkulu diperingatkan agar jangan sekeli-kali menggunakan  Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)  untuk kepentingan sendiri, kelompok  untuk kandidat calon walikota, hal ini disampaikan  oleh  Sekretaris Daerah (sekda)  Kota Bengkulu, Marjon (29/1).

Dalam sambutannya  saat memimpin rapat evaluasi realisasi anggaran Pemerintah Kota Bengkulu yang digelar Ruang Rapat Gunung Bungkuk , Marjon mengungkapkan bahwa  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu jangan Sekali-kali menggunakan  anggran pemerintah untuk menguntungkan perseorang atau kandidat.

Loading...

“Anggaran pemerintah ini,  jangan  digunakan untuk menguntungkan siapa-siapa, baik itu perseorang atau kandidat.  Kita ini netral dan  jangan sampai menguntungkan siapa-siapa apalagi dalam hal pilkada kota Bengkulu” ujar Marjon.

Apabila ada  ASN kota Bengkulu  yang melanggar dan tidak netral, maka akandiberikan ganjaran sangsi.

Marjon ajak para ASN untuk berfikir mengenai hasil yang diperoleh dari pengunaan anggaran tersebut, bukan hanya mampu menjalankan program dan anggaran tetapi juga mampu melihat bagaimana hasil kedepan nya. (diana .w/rito.m)

Loading...
Loading...