Sekda Bengkulu Selatan Lantik 209 Penjabat Eslon lll dan IV

Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan kembali merombak susunan pemerintahan dengan melantik pejabat Eslon lll Dan IV di gedung Raptiloka yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan kepala BKD dan seluruh kepala dinas Bengkulu Selatan.

Plt. Bupati Bengkulu Selatan melalui Sekda Bengkulu Selatan Yudi Satria telah melantik langsung 209 ASN Bengkulu Selatan.(Jum’at 1/02/2019)

Loading...

Usai pelantikan sekda Bengkulu Selatan Menyampaikan kepada pejabat yang telah dilantik untuk memberikan kinerja terbaiknya dalam menjalakan tugas yang baru,”mulai hari Senin besok dimulai dengan kantor yang baru jabatan yang baru, kalian mulai la beradaptasi dengan kantor dan jabatan yang  baru,” tutur Sekda Bengkulu Selatan Rudi Satria.

Tambah Sekda memberikan arahan kepada pejabat yang baru di berikan sumpah jabatan,”dengan dimulainya pekerjaan yang baru dan kantor yang baru, kalian harus profesional dalam melakukan pekerjaan dan jika tidak sanggup katakan tidak sanggup,” tutup Sekda Rudi Satria.(adv/Jt)

Loading...
Loading...