Sekda Bengkulu Selatan Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Pemerintah kabupaten (pemkab) Bengkulu Selatan memberikan perhatian penuh kepada korban kebakaran yang terjadi di jalan A. Yani kelurahan Ibul, kecamatan kota Manna yang terjadi pada Selasa (30/4/2019) dini hari.

Pada kesempatan itu sekretaris daerah (sekda) Bengkulu Selatan memberikan bantuan masa panik secara simbolik kepada kedua korban kebakaran yakni Abdul Aziz dan Ali, keduanya warga Jalan A. Yani, Kelurahan Ibul. Bantuan yang diberikan berupa family kit, makanan instans dan pakaian.

Loading...

“Saya atas nama pemkab turut berduka cita atas musibah kebakaran ini, saya harap Bapak dan Ibu segera bangkit dan jangan berlarut dalam kesedihan,” ujar Sesda.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” ujar Sesda sembari memberikan bantuan didampingi Kepala BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BKSDM, perwakilan Dinas Sosial dan Camat Kota Manna.

Diketahui peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa dini hari tersebut menghanguskan Toko Manisan dan Mebel milik korban. Diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Hanya saja kedua korban mengalami kerugian materi sekitar 1,5 miliar rupiah. (adv/jt)

Loading...
Loading...