Ratusan Masyarakat Datangi Kantor Bupati Benteng

Terlihat Ratusan Massa Sedang Berada Di Depan Kantor Bupati Bengkulu Tengah (11/04/2016) Romi/angkasaonline.com

Bengkulu Tengah angkasaonline.com – Ratusan Massa dari tiga kecamatan dalam wilayah kabupaten Bengkulu Tengah,  mendatangi kantor bupati Bengkulu Tengah, menuntut Janji Bupati, Ferry Ramli untuk segerah membentuk tim dalam pengembalian lahan warga yang masuk dalam batas hutan lindung.

Koordinator lapangan (korlap) aksi Nurdin, selaku mengatakan bahwa  aksi demo yang dilakukan ini atas kekesalan warga, yang selama ini terbuai dengan janji bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, yang tak kunjung merealisasikan  pembentukan tim penyelesaian lahan warga dan masalah izin tambang bawa tanah yang diterbitkan oleh pihak dinas.

Loading...

“Kami datang ke kantor Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, meminta  agar pemerintah Benteng dapat menyelesaikan permasalahan ini, jangan janji-janji yang diberikan kepada masyarakat dalam penyelesaian lahan warga yang diklaim masuk dalam hutan lindung,” teriak  Nurdin saat menyampaikan  orasinya.

Saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan ia juga menuturkan bahwa jika hari ini tidak tuntas dengan pihak pemda,maka mereka akan melakukan aksi demo yang lebih besar dan “saya tidak dapat menjamin apakah aksi akan tetap berjalan damai seperti ini.” Demikian. (rm)

Loading...
Loading...