Raperda Perubahan RPJMD Disetujui DPRD Provinsi Bengkulu

1aBengkulu Angkasa Online.Com – Rapat paripurna  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu  dengan agenda mendengarkan pandangan umum fraksi terhadap Raperda no 6 tahun 2016 tentang perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Bengkulu (3/5/2017).

Rapatyang digelar di ruang rapat DPRD Provinsi Bengkulu ini dalam penyampaian pandangannya, semua fraksi sepakat untuk membahas Raperda no 6 tahun 2016 ke tahap pembahasan dengan beberapa catatan serta Fraksi PDIP menyorot Posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Bengkulu yang msih juga Pelaksana Tugas (Plt).

Loading...

a “Sekda tak kunjung definitif, ada apa? Ungkapnya.

Sedangkan  fraksi Gerindra memberikan catatan kepada pemerintah untuk diadakan pengkajian lanjutan terhadap RPJMD yang programnya harus selaras dengan program serta pelaksanaan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Lin Halnya, fraksi Golkar yang dibacakan oleh Raharjo Sudiro yang menyoroti kinerja OPD dalam membantu Gubernur menuntaskan berbagai permasalahan yang ada di Bengkulu.

bParipurna kali ini dihadiri oleh 33 dari 43 anggota DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD, Ihsan Fajri didampingi oleh Wakil Ketua II Suharto dan Wakil Ketua III Elfi Hamidi. Turut hadir dari pihak eksekutif yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu serta seluruh OPD dan FKPD Provinsi Bengkulu.(adv/***)c d

Loading...
Loading...