Paripurna DPRD Propinsi Diwarnai Aksi Protes

Anggota DPRD Provinsi dapil Mukomuko, Ir. Muharamin saat menyampaikan intruksi.     oleh : sm/angkasaonline.com
Anggota DPRD Provinsi dapil Mukomuko, Ir. Muharamin saat menyampaikan intruksi. oleh : sm/angkasaonline.com

Bengkulu, angkasaonline.com – Anggota Dewan Perwakilan Raakyat Daerah (DPRD) Provins, Muharamin menyampaikan protes kepada Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd terkait belum dilantiknya Carateker Bupati Muko-Muko, selasa (6/10).

Hal itu disampaikan Muharamin dari Fraksi partai Demokrat pada Paripurna Ke V masa sidang ke III, Selasa (6/10/2015), yang dihadiri segenap Unsur SKPD dan FKPD pemerintah Provinsi Bengkulu di ruang rapat DPRD Propinsi Bengkulu, Ia meminta Gubernur Bengkulu untuk segera melantik carateker Bupati Muko – Muko. Ini dikarenaakan saat ini kondisi Pembangunan di kabupaten tersebut terhambat akibat belum dilantiknya pejabat Bupati Muko-muko, di tambah lagi kondisi ekonomi masyarakat di Kabupaten tersebut semakin merosot akibat harga sawit yang semakin anjlok.

Loading...

“Atas nama masyarakat Muko – Muko, saya menyampaikan kepada Gubernur untuk segera melantik carateker Bupati Muko – Muko baik yang sudah ada ataupun jika Gubernur mersa keberatan dengan yang sudah ada, maka kami minta untuk segera mencari figur yang lain mengingat pembangunan yang saat ini saerhambat dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang belum di sahkan serta kondisi perekonomian masyarakat yang semakin merosot akibat harga sawit yang semakin njlok,” Ungkap Muharamin.

Namun sangat disayangkan, hingga berita ini diturunkan Gubernur Bengkulu Belum dapat dimintai kejelasan terkait hal tersebut. (sm)

Loading...
Loading...