Rapat Paripurna Laporan Hasil Pembahasan Pansus Perusaan Daerah Bimex

Foto Utama Berita Rapat Paripurna Laporan Hasil Pembahasan Pansus Perusaan Daerah  Bimex / Angkasa Online.Com
Foto Utama Berita Rapat Paripurna Laporan Hasil Pembahasan Pansus Perusaan Daerah Bimex / Angkasa Online.Com

Bengkulu Angkasa Online.Com – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu (15/5/2017) selain agenda laporan hasil pembahasan Pansus PD Bimex, laporan hasil pembahasan komisi-komisi terhadap perubahan Perda tentang RPJMD Provinsi Bengkulu tahun 2016-2021 juga dibahas.

2Rapat Paripurna ini dipimpin adalah Wakil Ketua (Waka) I DPRD Provinsi Bengkulu Edison Simbolon didampingi oleh Waka II Suharto dan Waka III Elfi Hamidi Maras Sudin. Dalam rapat tersebut ia mengatakan bahwa agenda yang diusung dalam paripurna kali ini adalah selain laporan hasil pembahasan komisi-komisi terhadap perubahan Perda tentang RPJMD Provinsi Bengkulu tahun 2016-2021, juga akan membahas laporan hasil pembahasan Pansus atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Perda Provinsi Bengkulu Nomor 6 Tahun 1986 tentang PD Bimex Bengkulu,” Ungkap Mantan Wakil walikota Bengkulu ini.

Loading...

3Keempat Komisi yang ada di DPRD provinsi Bengkulu menyatakan sepakat  bahwa perubahan Perda PD Bimex masih perlu pembahasan lebih mendalam lagi. Untuk itu pansus meminta perpanjangan waktu hingga rapat paripurna ke-8 masa persidangan ke-2 tahun sidang 2017, yang akan diselenggarakan Rabu 24 Mei 2017 mendatang. (adv/***)

4 5

 

Loading...
Loading...