Rapat Paripurna Istimewa HUT Bengkulu Selatan Ke 71 Tahun

Bengkulu Selatan Angkasa Online – Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka salah satu puncak dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 71 Tahun dilaksanakan di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bbengkulu Selatan, (08/03/2020).

Dalam rapat paripurna Istimewa  yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim  dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah beserta istri

Loading...

Dalam pidatonya,  Gubernur Bengkulu mengatakan bahwa  Hari Ulang Tahun merupakan momentum yang sangat penting dan bermakna bagi kita semua untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Selain itu, momentum ini juga kita gunakan untuk  berterimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tokoh, pejuang pendiri di jajaran Kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga bisa menghantarkan daerah ini sampai usia tujuh puluh Satu tahun.

“Tak kalah pentingnya, tentu momentum seperti ini kita gunakan untuk membangun komitmen agar benar-benar muncul semangat dan motivasi untuk mengabdi, memberikan pengabdian yang baik dimasa-masa yang akan datang,” tutur Gubernur Bengkulu mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan  ini.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Barli Halim juga menyampaikan”kabupaten Bengkulu Selatan Ini sudah Berusia 71 Tahun dalam usia 71 Tahun semoga kedepannya Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi lebih baik,” Sampai Barli Halim.

Rapat paripurna tersebut diikuti seluruh anggota dewan, turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan beserta istri, Wakil Ketua DPD RI, bupati dan perwakilan Bupati di  Sembilan Kabupaten Satu Kota, Perwakilan dari Instansi Vertikal serta FKPD Kabupaten Bengkulu Selatan. (jt/adv)

Loading...
Loading...