Rapat Paripurna DPRD Provinsi Tentang Empat Raperda dan PHD

Foto Berita Rapat Paripurna DPRD Provinsi Tentang Empat Raperda dan PHD/ AngkasaOnline.Com

Bengkulu Angkasa Online.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pendapat Gubernur tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif tentang pembentukan Produk Hukum Daerah (PHD) serta penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda yang diusulkan Gubernur pada rapat paripurna sebelumnya.

Dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu (12/06/2017) yang dipimpin oleh Edison Simbolon ini, Gubernur Bengkulu yang diwakili Pelaksana tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Gotri Suyanto.

Loading...

“Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti dengan ini menyetujui Raperda usual inisiatif DPRD Provinsi Bengkulu tentang pembentukan produk hukum Daerah,” ungkap Gotri dalam sambutannya.

“Selanjutnya kiranya DPRD Provinsi Bengkulu bersama-sama dengan Pemda Provinsi Bengkulu dapat melakukan pembahasan Raperda ini secara lebih komprehensif lagi, mengingat pentingnya Raperda tentang pembentukan produk hukum daerah ini sebagai pilar penyelenggaraan Pemerintah Daerah Bengkulu,” tambah Gotri.

Usai mendengarkan penyampaian pendapat Gubernur tentang Raperda usul inisiatif DPRD Provinsi Bengkulu tentang pembentukan produk hukum Daerah, rapat dilanjutkan dengan agenda ke dua yaitu penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi tentang 4 Raperda yang diusulkan Gubernur Bengkulu.

Secara umum semua Fraksi yang ada di DPRD Provinsi Bengkulu menyatakan menyetujui dan mendukung terhadap 4 raperda yang diusulkan Pemda Provinsi Bengkulu untuk dilakukan pembahasan lebih lanjut. (adv/***)

Loading...
Loading...