Rabu, FPKBS Akan Menggelar Aksi Ke Kantor BNNK BS

Foto Berita Rabu, FPKBS Akan Menggelar Aksi Ke Kantor BNNK BS/ Julian Toro/ 28-11-2016/Angkasa Onlie.Com
Foto Berita Rabu, FPKBS Akan Menggelar Aksi Ke Kantor BNNK BS/ Julian Toro/ 28-11-2016/Angkasa Onlie.Com

Bengkulu Selatan Angkasa Online.Com – Sejumalah masyarakat yang menamkan diri Forum Penyelamat Kehormatan Bengkulu Selatan (FPKBS) ,  Hari Rabu (30/11) mendatang akan menggelar aksi demonstrasi ke Kantor BNNK Bengkulu Selatan guna  untuk mempertanyakan kejelasan penyelesaian kasus penggeledahan narkoba diruang Kerja Bupati Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu,  yang yang mereka anggap tidak transparn. Hal ini disampaiakan langsung oleh penanggung jawab aksi Samsu Hermanto.

Menurut Samsu, dengan adanya pengeledahan di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan Pada bulan Mei lalu oleh BNNP Bengkulu , namun hingga saat ini belum  juga ditemukan titik terang ‘siapa pemilik narkoba diruang bupati tersebut.’

Loading...

”Hari rabu (30/11.Red) Kami FPKBS akan mengelar aksi demonstrasi ke kantor BNNK Bengkulu Selatan untuk  mempertanyakan kejelasan penyelesaian kasus tersebut,” ujar Samsu Hermanto (28/11)

Dikatakannya pasca penggeladahan oleh BNNP Bengkulu Sampai hingga enam bulan lebih belum ada kejelasannya, Sementara nama baik Bengkulu Selatan secara umum sudah tercemar, bahkan secara pribadi nama baik Bupati Bengkulu Selatan sudah tercoreng.

“Kenapa BNNP Bengkulu diam atau memang mereka tidak bisa menemukan pelakunya?. Apapun hasilnya BNNP Bengkulu harus bertanggung jawab penuh terhadap permasalahan ini, karena atas kejadian tersebut nama baik daerah Bengkulu Selatan serta nama baik Bupati yang dipertaruhkan,” Tegas Samsu.

Dilanjutkan Samsu, Aksi pada tanggal 30 November nanti merupakan murni dari hati masyarakat yang peduli terhadap kehormatan Bengkulu Selatan. Tidak ada orang-orang yang menunggangi atau memanfaatkan situasi ini, apalagi kepentingan pribadi dan politik.

“Aksi 30 November ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kehormatan Bengkulu Selatan,  Bukan karena ada kepentingan pribadi ataupun politik, namun murni untuk nama Baik Bengkulu Selatan,”tuntasnya. (jt)

Loading...
Loading...