Putri Pariwisata Benteng Terpilih Menjadi Putri Wisata Provinsi

Ragam Kegiatan Disparbud Benteng 2018

Pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2018/ Doc. Disparbud Benteng/AngkasaOnline.Com

Bengkulu AngkasaOnline.Com – Pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu yang digelar Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Senin Malam (03/07/18). Telah memilih Putri Pariwisata perwakilan dari Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Khoirunnisa sebagai Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu tahun 2018.

Loading...

Tahapan untuk mendapatkan kemenanganpun tidaklah mudah, putri Perwakilan Benteng harus menggalahkan putri – putri terbaik seProvinsi Bengkulu.

Memasuki babak grand final, terpilih 20 peserta sebagai perwakilan dari 10 kabupaten dan kota yang sebelumnya sudah menjalani beberapa proses tahapan seleksi yang dilakukan saat karantina selama 6 hari.

Doc. Disparbud Benteng/AngkasaOnline.Com

Dari 20 peserta kemudian dipilih sepuluh peserta terbaik diantaranya, Filla Ramadhani dari Seluma, Nadia Maiza Umari dari Kepahyang, Unika Prisilia dari Bengkulu Utara, Uci Femilia Sari dari Kota Bengkulu, Khairunnisa dari Bengkulu Tengah, Rana Athiyah dari Bengkulu Selatan, Voni Meidita Putri Seluma, Nia Risky Damayanti dari Rejang Lebong, RA Agitiya dari Kota Bengkulu, Dea Oktariani Bengkulu Tengah.

Dalam penuturannya Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2018 Terpilih menjelaskan dirinya akan menjalankan kewajibannya sebagi Putri Pariwisata sebaik mungkin dan mengoptimalkan kesempatan untuk membanggakan Bengkulu.”Ini saya persembahkan untuk orang tua saya, keluarga dan orang disekitar saya yang ikut mendukung saya dalam menuju ajang ini. Kedepan saya akan menjalankan kewajiban saya sebagai Putri Pariwisata dan mengoptimalkan kesempatan yang ada untuk membanggakan Kota Bengkulu di tingkat Nasional maupun Internasional. (adv)

Loading...
Loading...