Promosikan Wisata, Kegiatan Sapta Pesona Digelar Di Danau Gedang

Ragam Kegiatan Disparbud Benteng 2018

Bengkulu TengahAngkasaOnline.Com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bengkulu Tengah (Benteng) Mengadakan kegiatan Sapta Pesona, Kegiatan tersebut bertujuan guna menarik minat wisatawan berkunjung ke suatu daerah atau objek wisata.

Loading...

Sangat penting untuk menciptakan kondisi Sapta Pesona yang terdiri dari tujuh unsur yaitu aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah tamah dan kenangan. Ketujuh unsur tersebut harus dapat diciptakan agar dapat menimbulkan suasana indah dan mempesona, khususnya di tempat-tempat yang banyak dikunjungi wisatawan.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bengkulu Tengah Gunawan Wibisana S.Stp M.H, serat turut hadir unsur Muspida Danau Gedang berlokasi di Padang Betuah Benteng.

Pada acara tersebut Kadisparbud Gunawan Wibisana S.Stp M.H,  memaparkan kegiatan Sapta Pesona sangat penting diterapkan pada destinasi-destinasi wisat. “Dengan kondisi dan suasana yang menarik dan nyaman, wisatawan akan betah tinggal lebih lama, merasa puas atas kunjungannya dan memberikan kenangan indah dalam kunjungannya ke objek wisata yang kita cintai ini.” kata Kadisparbud Benteng Gunawan Wibisana S.Stp M.H.

Dalam mewujudkan tujuh unsur itu, agar dapat mendorong keberhasilan sektor pariwisata yang lebih baik dibutuhkan juga dukungan serta kesadaran dan rasa tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.” tambah Gunawan.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Benteng dalam kegiatan sapta pesona kali ini menutup acara dengan kegiatan bersih-bersih sekitar lokasi wisata.(adv)

Loading...
Loading...