Polres Lahat Rolling Tiga Perwira

Lahat AngkasaOnline.Com – Mutasi atau biasa disebut rotasi tugas bisa memberikan harapan dalam peningkatan kembali semangat dan gairah yang baru, terhususnya kepada pejabat yang rotasi dan pejabat yang mendapatkan tugas baru. Hal tersebut disampaikan Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap. SIK. MSi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya usai kegiatan Sertijab tadi pagi Senin (25/02/2019).

Dikatakan Kapolres, mutasi yang dilaksanakan oleh pimpinan Polri selalu berorientasi kepada kebutuhan organisasi dikesatuan dalam rangka promosi jabatan serta juga dalam rangka penyegaran bagi personel Polri.

Loading...

“Semoga dengan mutasi tugas ini akan memberikan pengetahuan yang lebih luas bagi personil polres Lahat,” imbuh Kapolres.

Sebelumnya, pantauan BBCom saat pelaksanaan sertijab yang berlangsung dihalaman Mapolres Lahat dihadiri langsung oleh Kapolres Lahat, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat intelkam, Kasat Lantas, Humas polres serta dihadiri juga oleh personil Polres dan ibu Bhayangkari Polres Lahat.

Berikut daftar nama pejabat polres Lahat yang sertijab: Kompol Zulkifli Jabatan Lama Kabag Ren Polres Lahat Polda Sumsel. Jabatan baru Kasubbag Renmin Bidpropam Polda Shmsel.

Digantikan oleh Kompol. Sunarso. SH. Jabatan Lama Kabag ops polres pagar alam. Jabatan baru Kabag Ren polres Lahat Polda Sumsel.

AKP. Desli Darsyah. S.Sos. MSi. Jabatan Lama Kasat Narkoba Polres Lahat Polda Sumsel. Jabatan baru Kepala Siaga 3 Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Digantikan oleh AKP. Bobby Eltarik. SH. MH. Jabatan lama paur 3 bagjarlat spn polda sumsel. Jabatan baru Kasatres narkoba polres Lahat polda sumsel.

Kompol Lihardi. Jabatan lama Kapolsek Kota Lahat. Jabatan baru Pamen polres Lahat polda sumsel dalam rangka pensiun.

Digantikan oleh AKP. Adriansyah. SE. SIK. Jabatan lama Kaurtu Subbagrenmin Rorena Polda Sumsel. Jabatan baru Kapolsek Kota Lahat Polres Lahat Polda Sumsel.(jo3/mrf)

Loading...
Loading...