Plt. Sekda Lantik Langsung Kadis Dukcapil Benteg

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Mutasi kembali berjalan di jajaran Pemda Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng). Jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadis Dukcapil) Benteng yang sebelumnya dipegang oleh A. Ansyori, SH, MH digantikan oleh Ayatul Mukhtadin, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Benteng.(18/1/2019)

Sementara posisi yang ditinggalkan Ayatul sementara ini dijabat oleh Sarman Bastari, SH sebagai Plt. Kepala Kesbangpol.

Loading...

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dipimpin oleh Plt. Sekda Benteng, Edy Hermansyah, P.hD di Aula Kantor Bupati Benteng. Edy dalam pesannya mengharapkan agar amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan baik.

“Apalagi, tugas Dukcapil terkait data kependudukan di Kabupaten Benteng sangat diperlukan terutama menjelang Pemilu. Karena, data pemilih juga terkait dan harus sinkron dengan data di Dukcapil Benteng. Program kerja segera menyesuaikan dengan posisi jabatan saat ini,” ujar Edy Plt. Sekda Benteng.

Ayatul mengungkapkan bahwa dirinya siap menjalankan amanah  dan tugas yang diberikan. Jabatan yang dipercayakan kepadanya akan dilaksanakan dengan maksimal. Apalagi, terkait proses Pemilu yang juga menjadi tugas Dukcapil Benteng terkait data kependudukan Bengkulu Tengah. Ditargetkan bisa mencakup semua penduduk Benteng yang telah memenuhi syarat untuk terdata dan menyampaikan aspirasi pada Pemilu mendatang. “Siap menjalankan tugas sesuai dengan yang dipercayakan,” pungkasnya.(adv)

 

Loading...
Loading...