Plt Gubernur Bantu Rp 50 Juta Untuk Pembangunan SDIT di Seginim

Peletakan Batu Pertama oleh Plt. Gubernur dan Bubati Bengkulu Selatan /22-08-2017/Julian Toro / Angkasa Online.Com
Peletakan Batu Pertama oleh Plt. Gubernur dan Bubati Bengkulu Selatan /22-08-2017/Julian Toro / Angkasa Online.Com

Bengkulu Selatan Angkasa Online.Com – Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) dan Rumah Quran Yayasan Bengkulu Madani di Desa Dusun Baru Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan (22/8/17), Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan bantuan sebesar 50 Juta rupiah.

Rohidin juga mengungkapkan  dalam sambutannya , bahwa dirinya juga menympaikan amanah dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) republik Indonesia, Ahmad Kenedi , yang tidak bisa hadir.

Loading...

“ Tadi juga ada pesan dari anggota DPD RI Ahmad Kanedi alias Bang Ken, berhubung ada kegiatan lain, Bang Ken berhalangan hadir. Namun beliau menitipkan pesan akan membantu pembangunan SDIT dan Rumah Quran ini sebesar Rp 25 juta,” Kata Rohidin.

Dalam kesempatan itu, Rohidin juga menekankan pentingnya peran pendidikan dalam keluarga. Karena menurut beliau, pendidikan utama yang paling penting adalah pendidikan di dalam keluarga.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bengkulu Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud berharap, dengan berdirinya SDIT dan Rumah Quran ini, nantinya bisa menunjukkan prestasi dan mengangkat dunia pendidikan Bengkulu Selatan. (ym)

Loading...
Loading...