Plt. Bupati Bengkulu Selatan Buka Portal Pasar Ampera

Angkasa Online.Com Bengkulu Selatan – Gusnan Mulyadi selaku Plt. Bupati mengambil tindakan cepat dengan membuka Portal Pasar Ampera. Tindakan tersebut merupakan salah satu solusi pasca  aksi demo yang dilakukan pedagang pasar Ampera beberapa waktu yang lalu. Kamis (31/1/2019)

Dengan membuka Portal Pasar Ampera, Gusnan berharap dapat meredam tuntutan masyarakat pasar Ampera dengan beberapa fasilitas penunjang pasar yang telah disediakan oleh pemerintah. Gusnan berharap agar roda ekonomi dapat berjalan lancar, terkhusus di Bengkulu Selatan.

Loading...

“Saya membuka portal ini dan pedagang harus menuruti aturan atau menempati tempat yang sudah disediakan dan kendaraan roda 4 boleh masuk hanya mengangkut barang dagangan,”terang Plt Bupati Gusnan Mulyadi.

Gusnan Mulyadi menegaskan untuk yang di tugaskan menjaga pasar dapat mengambl tindakan tegas, terutama pengarahan lapak dan pengamanan pasar Ampera,”saya himbau  Agar anggota Satpol-PP yang berjaga di pasar Ampera harus tegas, supaya pedagang dapat berjualan di tempat yang sudah di siapkan, bagi pedagang yang membandel laporkan ke pengelola pasar” .tegas Gusnan Mulyadi.

Sementara itu julian salah satu pedagang sayuran Pasar Ampera Mengucapkan Terim kasih atas di buka nya Portal Pasar Ampera di Bengkulu Selatan,” saya sebagai pedangang mengucapkan terima kasih telah di perhatikan seperti ini, dengan adanya fasilitas yang memadai saya rasa tidak akan membuat kemacetan di jalan sekitar pasar karena sudah terarah sesuai posisi masing – masing pedagan,” Ujar pedagang sayur pasar Ampera.(adv/Jt)

Loading...
Loading...