Azan Magrib Mati lampu, Umat Terhambat melaksanakan ibadah

Gambar Berita Lampu PLN Mati Seharian  Pengusaha Rugi  Puluhan Juta RupihaGambar berita Azan Magrib Mati lampu, Umat Terhambat melaksanakan ibadah 

Bengkulu Angkasaonline.com – Rabu (30/9) matinya lampu listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) Saat azan shalat Magrib Berkumandang, di kawasan Hibrida Raya Kota Bengkulu meresahkan umat Islam yang akan melaksanakan ibadah shalat. Tindakan ini sangat masyaraat menyayangkan playanan pihak PLN.

Arsyad (30/9) menuturkan bahwa seharusnya pihak PLN memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena PLN adalah milik semua masyarakat indonesia, yang apabila kewajiban masyarakat tidak di penuhi maka tidak akan mendapat fasilitas lampu PLN (jika tidak mengisi Pulsa listrik, maka dengan otomatis lampu akan pada. RED).

Loading...

“PLN itu adalah perusahan listrik milik negara yang berarti milik seluruh masyarakat Indonesia, jadi PLN harus meberikan sevis lebih kepada pemiliknya, jangan hanya semaunya saja, apa lagi masyarakat yang sedang atau akan melaksanakan Ibadah” tegas Arsyad.

Dari keterangan yang disampaikan Arsyad kepada jurnalis angkasaonline.com bahwa mati lampu di sini sudah sangat sering, dalam dua minggu ini saat azan magrib itu sudah tiga kali terjadi, bahkan saat azan magrib malam takbir hari raya Idul Adha Beberpa waktu lalu juga terjadi.

Sementara pihak PLN Bengkulu saat berita ini diterbikan belum dapat dikonfirmasikan. (rm)

Loading...
Loading...