Pesan Wabub Benteng Dalam Musrenbangcam Karang Tinggi

BENGKULU TENGAH ANGKASA ONLINE – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Musyawarah Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam), kecamatan Karang Tinggi  yang dilaksanakan di halaman kantor  kecamatan Karang Tinggi kabupaten Bengkulu Tengah, dan hadiri langsung oleh wakil bupati Bengkulu Tengah Septi Periyadi, (11/2/2020).

Dalam Poidatonya, Septi Peryadi menuturkan bahwa kegiatan MUSREBANGCAM ini sangat bagi kita,  agar keterbukaan dalam pembangunan di suatu kecamatan dan desa natinya bisa mereta, sehingga bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di kabupaten Bengkulu Tengah.

Loading...

“Melalui Kegiatan ini, kita juga bisa salaing menyampaikan masukan, baik dalam segi pembangunan infrastruktur dan keadaan yang ada di setiap desa,  jadi tidak ada ketertutupan komunikasi antara pemerintah kabupaten sampai ke tingkat desa,” tegas Wabup

“ Mari  kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini, jika bukan kita siapa lagi,”  pungkas wakil Bupati kabupaten Bengkulu Tengah Septi Peryadi S.TP. (***/mrf)

Loading...
Loading...