Menang Hasil Quick Count, Bundra Jaya Apresiasi Masyarakat

Gambar Berita Bundra Jaya : Target Program Terealisasi Dalam 2 Tahun (sumber: KPU.seluma)/angkasaonine.com

Bengkulu angkasaonline.com – Mantan bupati Seluma yang sekaligus menjadi pasangan calon (paslon) Bupati Kabupaten Seluma periode 2016-2021 nomor urut dua dalam Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015, H. Bundra Jaya dinyatakan lebih unggul perolehan suaranya dari keempat calon lain.dalam hasil Quick Count atau perhitungan cepat sementara (9/12).

Data terhimpun angkasaonline.com tentang perhitungan cepat sementara bahwa pasangan nomor urut satu 24.458, pasangan nomor dua 31.470, pasangan nomor tiga 3.494, dan pasangan nomor lima sejumlah 8.833 suara.

Loading...
Foto hasil perihitungan cepat sementara pemilihan bupati kabupaten Seluma 2015

Saat dikonfirmasi angkasaonline.com dikediamannya (9/12/2015), Bundra Jaya mengatakan, dirinya sebelumnya merasa bersyukur dengan hasil sementara yang diketahui melalui Quick Count (hasil peritungan cepat).

“Meskipun hasil ini belum masuk dalam pleno. Namun, saya masih bersyukur dan sangat mengapresiasi serta ingin mengucapkan rasa berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih. Khususnya kepada para pendukung dan masyarakat yang juga sudah memilih saya,” kata Bundra Jaya. (ok/rm)

Loading...
Loading...