Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Bengkulu Utara Donor Darah

Foto berita Peringati Hari Sumpah Pemuda/ Agus Chandra/28-10-2017/ AngkasaOnline.Com
Foto berita Peringati Hari Sumpah Pemuda/ Agus Chandra/28-10-2017/ AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara  Angkasa Online .Com – Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 89 tahun, Dewan Pimimpinan Pemuda Perindo (DPD) kabupaten Bengkulu Utara, (28/10) menggelar  Donor Darah   di Arga Makmur, lebih tepatnya DPD PARTAI Perindo Kabupaten Bengkulu.

Menurut penuturan ketua DPD Perindo Bengkulu Utara,  Jensen Feredi , Kegiatan  yang hanya sehari Ini, ditarget mendapatkan minimal 100 kantong darah, dengan mengajak rekan-rekan Ormas, lintas agama, mahasiswa dan masyarakat.

Loading...

Menurutnya kegiatan Donor Darah dihadiri langsung oleh ketua  DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu,  H Dirwan Mahmud  berserta rombongan pengurus Partai Perindo dan Pemuda  Perindo ini,  selain menyehatkan pendonor,  juga sangat bermanfaat Bagi yang di donor.

“Kantong darah yang kami dapat, akan kami berikan langsung kepada pihak PMI (Palang Merah Indonesia .Red) , agar nantinya darah segera dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan, terutama masyrakat kabupaten Bengkulu Utara” Ungkap Jensen.

“ melalui kegiatan ini, kita  dapat menjalin kerjasama dengan PMI Kabupaten Bengkulu Utara , “ Imbuhnya.

Menyikapi kegiatan donor darah tersebut, H Dirwan Mahmud mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dengan pemuda Perindo Bengkulu Utara yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan kepedulian sesama.

“Suatu kebanggaan melihat generasi muda  yang merupakan penerus bangsa ini,  mampu memiliki jiwa sosial dan kepedulian tinggi dengan menjadikan kegiatan donor darah sebagai salah satu gaya hidup dalam kehidupan mereka,  semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun dan selamat kepada DPD pemuda perindo yang langsung membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” Ucapa Bupati Bengkulu Selatan sekaligus Ketua DPW partai Perindo ini.

Dalam kegiatan yang diprakarsai oleh DPW Pemuda Perindo Provinsi Bengkulu ini, dibukak oleh ketua DPD partai Perindo kabupaten Bengkulu Utara  melalui Seketaris DPD Partai Perindo Bengkulu Utara ini, Gunadi berharap kegiatan yang  dilaksanakan ini dapat membuktikan peran pemuda untuk membantu masyrakat yang membuntukan darah serta semoga kegiatan ini terus menjadi angenda rutin di hari sumpah pemuda Sayap Partai Perindo.

Sedangkan ketua DPW Pemuda Perindo, febri Yudirman dalam pidatonya mengatakan bahwa dirnya berharap dengan adanya kegiatan sosial ini, dapat mengajak pemuda dan pemudi untuk peduli sesama dan mengisi kemerdekaan

“ Melalui Kegiatan ini, kita semua dapat bersama-sama melakukan kegiatan yang berbau positif dan jangan sampai terjebak dengan pergaulan bebas, serata dengan mementum Hari Sumpah Pemuda ini, kita mengingat kembali peran pemuda dalam mengisi kemerdekan Republik indonesia, “ Ujar Febri. (tama)

Loading...
Loading...