Peringati Hari Sumpah Pemuda, Mian Ajak Pemuda Tingkatkan Persatuan

Bupati Bengkulu Utara Menyerahka n Hadia Usai Upacara Sumpah Pemuda/Agus Chandra/30-10-2017
Bupati Bengkulu Utara Menyerahkan Hadia Usai Upacara Sumpah Pemuda/Agus Chandra/30-10-2017/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Dalam upacara memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 89 tahun, Bupati Bengkulu Utara (30/10), Mian yang langsung menjadi inspektur upacara, meminta pemuda dan seluruh elemen agar meningkatkan Persatuan.

Dalam upacara  yang digelar di halaman kantor bupati Bengkulu Utara, Mian menghimbau agar pemuda untuk menjaga persatuan, “Jangan sampai para pemuda terpengaruh dengan hal-hal yang membuat perpecahan,” Ucapanya.

Loading...

“Dengan tema Sumpah Pemuda pada tahun ini ialah ‘Pemuda indonesia berani bersatu jadi dengan era yang penuh serba teknologi ini’ semoga peran pemuda untuk daerah maupun bangsa ini bisa lebih berani untuk bersatu, “ Imbuh Mian.

Dalam upacara tersebut,  di hadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim dan Kajari kabupaten Bengkulu Utara, Aaparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak dan honorer di  OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Pelajar, Mahasiswa, Organisasi Pemuda dan Tamu Undangan  turt hadir memeriahkan sebagai peserta upacara yang mengunakan berbagai macam pakayan suku adat daerah.

“Karena pemuda adalah penerus bangsa ini. Dengan sebuah keberagaman yang ada pemuda harus semakin bersatu ,” Tandasnya. (tama)

Loading...
Loading...