Penyuluhan dan Pembinaan Anti Radikal dan Narkoba Desa Kota Agung

Bengkulu Selatan angkasaonline.com – Pukul 19.00 bertempat di rumah kepala desa (kades) Kota Agung, ecamaan Seginim, kabupaten Bengkulu Selatan, digelar acara penyuluhan dan pembinaan ‘anti radikal dan anti narkoba’ oleh Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Pelisi Sektor (Polsek) Seginim.

Menurut penuturan kepala desa Kota Agung Suidi . Pertemuan tersebut disambut baik oleh masarakat Kota Agung. Dengannya adanya penyuluhan inidiharapakn agar masarakat dapat memahami tentang yang disampaikan oleh pihak kepolisian dari Polres Bengkulu Selatan  (Kompol. Edi Kabak Suda bersama Iptu. Ahmad Kasat Narkoba.Red)

Loading...

“Masarakat mendukung sangat mendukung kegiatan ini karena dengan adanya sosialisasi mengenai hal tersebut, karena saat ini masarakat sudah resah dengan adanya penyakit masarakat terutama desa Kota Agung” Tegas Kades.

Sala seorang warga,Lin menyampaikan kepada jurnalis angkasaonline.com , “di desa kami ini sudah banyak terjadi mabuk-mabukkan, pencurian dan hal2 penyakit masarakat lainnya. Demikian  (daw, st, jt)

Loading...
Loading...