Penjual Daging Sapi Keluhkan Subsidi Bulog

Foto Berdua Penjual Daging Sapi Keluhkan Subsidi Bulog/10-4-2018/Repo Didian Putra/AngkasaOnline.Com
Foto Berdua Penjual Daging Sapi Keluhkan Subsidi Bulog/10-4-2018/Repo Didian Putra/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Angkasaonline.com – Akibat subsidi harga daging sapi dari pemerintah melalui Bulog yang  sudah melimpah, sedangkan harga daging sapi di Pasar Panorama kota Bengkulu mencapai Rp 120.000 Ribu perkilonya menyebabkan pembeli daging pada pedagang menjadi berkurang, hal ini disampaiakan oleh salah satu penjual daging panorama berinisla SH, (10/4).

Menurut SH, sekarang tidak seperti beberapa bulan lalu, biasanya pukul 10.00 Wib penjual daging biasanya sibuk melayani pembeli bahkan sampai membuat pedagang kewalahan melayani pembelinya, namun  sekarang  pembeli jauh menurun dari pada hari biasanya.

Loading...

“Konsumen tidak seperti beberapa bulan yang lalu, biasanya saya sampai kualahan melayani pembeli yang ramai, tapi sekarang  malah kebalikannya, sayahnya melayani pembeli yang bergantian diselah waktu yang berbeda-beda”. Katanya.

“Pemerintah seharusnya melihat lagi kebawah, seperti kalangan petani dan pedagang kecil seperti kami.  Apabila terus-menerus terjadi seperti ini, maka ekonomi petani dan pedagang kecil akan sangat menurun. Terus bagaimana dengan kelangsungan hidup kami, kami mau makan dari mana? anak-anak kami akan sekolah dengan apa?,”. Jelasnya.

Ditambahkan SH ‘apabila kondisi seperti ini terus berlanjut, kami pedagang kecil akan tersendat dan bahkan lama-kelamaan akan habis dari berjualan daging sapi yang terus menerus mengalami penurunan omset jualnya’.  Tandas SH. (rdp)

Loading...
Loading...