Penilaian Akreditasi Perdana RSUD Bengkulu Tengah oleh KARS

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Acara Pembukaan Akreditasi Perdana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Hari ini telah di selengarakan dengan lancar, (9/12/2018).

Acara pembukaan di hadiri langsung oleh Wakil Bupati (Babup) Kabupeten Benteng Septi Peryadi , S.Tp, septy mengatakan bahwa kesiapan dari rumah sakit sudah siap untuk di nilai oleh tim dari KARS,”saya rasa persiapan sudah maksimal, dapat kita lihat dari pelayanan terhadap pasien maupun keluarga pasien, selain dari itu saya juga melihat kesiapan itu dari ada nya ruang tunggu, petunjuk arah dan penunjang fasilitas wajib rumah sakit sudah lengkap,”ujarnya.

Loading...

sementara itu Direktu RSUD Benteng, dr. Listikarini Hillen menambahkan, kesiapan dari pihak rumah sakit juga sudah di lakukan semaksimal mungkin, “saya Sudah memaksimalkan agar mendapat penilaian terbaik dari tim KARS, beberapa upaya sudah kami lakukan di antaranya semua karyawan RSUD Benteng mulai dari tenaga dokter, hingga umum telah kami bekali dengan pengetahuan standar tanggap darurat. selain itu semua fasilitas sudah kami lengkapi,”pungkasnya.(adv)

Loading...
Loading...